Tommy Kurniawan Menikah, Abdul Kadir Karding: Selamat Bro

| Minggu, 18/02/2018 11:50 WIB
Tommy Kurniawan Menikah, Abdul Kadir Karding: Selamat Bro Tommy Kurniawan dan istrinya Lisya Nurrahmi bertukar cincin usai akad nikah di masjid Baiturrahman Aceh (dok @abdulkadirkarding)

ACEH, RADARBANGSA.COM - Resmi menjadi seorang duda pada 29 Maret 2017, tak membuat aktor Tommy Kurniawan kemudian trauma menjalin hubungan baru.

Setelah bercerai dari Fatimah Tania Nadira tahun lalu, kini aktor yang biasa disapa Tomkur ini resmi menikahi seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi.

Tepat pukul 08.00 WIB, prosesi ijab qobul pasangan serasi ini digelar di Masjid Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Sejumlah kolega Tomkur pun mengucapkan selamat kepadanya. Salah satunya Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding.

“Selamat atas akad nikahnya bro @tommykurniawann dan @lisyanurrahmi. Semoga sakinah, mawaddah warahmah,” tulis Karding dilaman instagram pribadinya @abdulkadirkarding, Minggu 18 Februari 2018.

Pada momen sakral tersebut, Karding hadir tak hanya sebagai undangan, namun juga dipercaya menjadi saksi pernikahan Tomkur dan Lisya.

Tak hanya Karding, Wasekjen DPP PKB Nihayatul Wafiroh juga turut mengucapkan selamat kendati ia tak bisa menghadiri prosesi akad nikah itu.

“Doa terbaik terkirimkan untukmu dek (Tomkur), semoga pernikahan ini menjadi jodoh dan barokah untuk selamanya. Amin,” tulis legislator asal Banyuwangi ini dilaman instagram @ninikwafiroh.

Lalu siapa wanita yang berhasil memikat hati Tomkur itu? Lisya Nurrahmi diketahui merupakan finalis Putri Indonesia 2011 mewakili Nangroe Aceh Darussalam.

Wanita kelahiran 28 Juni 1990 itu dulunya sempat mencuri perhatian masyarakat karena ia tetap mengenakan jilbab saat mengikuti kontes Putri Indonesia.

Selain berparas cantik, Lisya juga wanita yang cerdas. Ia adalah lulusan Prodi Keperawatan pada Fakultas Kedokteran di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Dilansir dari akun Facebook milik Lisya, ia pernah bekerja sebagai Pramugari di Maskapai Garuda Indonesia. Dan kini Lisya diketahui menetap di Surabaya, Jawa Timur.

Tags : Tommy Kurniawan , Abdul Kadir Karding

Foto Terkait