Waduh! Anies Baswedan Geram Surat Penutupan Alexis Bocor

| Jum'at, 23/03/2018 08:19 WIB
Waduh! Anies Baswedan Geram Surat Penutupan Alexis Bocor Foto themalaysiannightcom

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku geram atas bocornya rencana penutupan anak usaha Alexis Jakarta. Imbasnya ia berencana akan mendisiplinkan pihak yang membocorkan informasi itu.

Menurut Anies, ia tidak segan mendisplinkan baik aparatur Pemprov maupun pelaku industri. Organisasi yang membocorkan informasi itu dipastikan tidak steril.

"Ada pihak yang entah bagaimana mungkin mengabarkan itu pada pihak satu dan yang lainnya. Itu bagian contoh organisasi kita yang enggak steril," kata Anies dilansir metrotvnews.com di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis 22 Maret 2018.

Anies tak segan untuk merombak struktur instansi yang mombocorkan segala informasi rahasia yang akan digelar Pemprov, tak terkecuali rencana penutupan anak usaha Alexis itu.

Beberapa instansi pun sudah ia bidik untuk ditertibkan, dua diantaranya adalah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta dan Satpol PP.

"Yang akan kita bongkar adalah unit yang mengawasi tempat hiburan. Dan Satpol PP akan kita rapikan. Kalau mau melakukan operasi kenapa kesulitan? Karena belum apa-apa sudah nyebar dan bocor," jelas Anies.

Dari informasi yang beredar, Pemprov DKI Jakarta akan menutup seluruh anak usaha Alexis hari ini pukul pukul 16.00 WIB. Namun surat penutupan anak usaha Alexis itu justru sudah beredar Kamis, 22 Maret sore.

Tags : Anies Baswedan , Alexis , Jakarta

Foto Terkait