Maher Zain dan Opick `Nyanyi Bareng` Galang Dana untuk Korban Bencana

| Rabu, 20/03/2019 21:11 WIB
Maher Zain dan Opick `Nyanyi Bareng` Galang Dana untuk Korban Bencana Maher Zain dalam acara press conference acara malam amal bersama Lazismu. (Foto: medcomid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain bersama Opick dan Indah Dewi Pertiwi melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di beberapa wilayah di Indonesia dalam acara malam amal di Kompleks Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jakarta, Selasa, 19 Maret 2019.

Acara bertajuk `Malam Amal Kemanusiaan Melayani Negeri Sepenuh Hati` itu digagas oleh Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dan lembaga kemanusiaan Salam Charity. Pada kesempatan itu, Maher dkk membawakan sejumlah lagu sesuai permintaan donatur yang hadir.

"Rencana malam ini selain memberikan sosialisasi (masalah bencana) yang merupakan masalah yang masih berat, masih banyak orang di pengungsian. Siapa pun yang datang, membayar kami sebut berdonasi. Maher tamu, dia akan bernyanyi, melelang nyanyian," kata CEO DNA Production, Rina Novita dilansir dari antaranews.com, Rabu, 20 Maret 2019.

Tak hanya melelang nyanyian, Maher sebut Rina juga akan melelang topi dan beberapa koleksi barang pribadinya untuk kegiatan amal ini.

Sementara itu, Direktur Utama Lazismu, Hilman Latief berharap kegiatan ini bisa mengumpulkan total donasi Rp22,5 miliar. Dana tersebut, lanjutnya, akan diberikan pada penerima manfaat di delapan lokasi se-Indonesia yakni Lombok, Donggala, Sigi, Palu, Lampung Selatan, dan Serang. 

Tags : Maher Zain , Opick , Malam Amal , Lazismu

Foto Terkait