Semarak Ramadhan, Keluarga Besar `Betawi Punye Raje` Bagi-Bagi Takjil

| Senin, 20/05/2019 22:07 WIB
Semarak Ramadhan, Keluarga Besar `Betawi Punye Raje` Bagi-Bagi Takjil Keluarga besar klub motor Betawi Punye Raje bagi-bagi takjil untuk memperingati semarak ramadhan, Sabtu (18/5). (Foto: zul/radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Keluarga besar klub motor `Betawi Punye Raje` bagi-bagi takjil untuk memperingati semarak bulan ramdhan tahun ini. Kegiatan bagi-bagi takjil digelar di sejumlah titik keramaian di DKI Jakarta.

Tak hanya itu, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga diikut sejumlah klub motor yang ada di sekitar Jakarta. Kegiatan ini juga diapresiasi oleh masyarakat sekitar.

Disampaikan oleh salah satu anggota klub motor `Betawi Punye Raje`, Zul, kegiatan ini dilakukan pada Sabtu, 18 Mei 2019 lalu. Kemudian, dilanjutkan pada Minggu, 19 Mei 2019 di beberapa titik.

"Kemaren kita buat di Lenteng Agung yang di motori Club YMCK. Lanjut hari ini di Jagakarsa yang di motori Club Jagkers. Di Radio Dalam yang di motori Club Shotokaw, Radio Dalam. Kemudian di area Pejaten yang di motori Club King Pejaten. Lanjut di Jatinegara yang di motori Club Kijar. Juga di Cawang yang di motori Club KJP. Di seputaran Tebet di motori rekan-rekan Club Kompas. Dan di seputaran Senayan oleh Club BKO juga melakukan hal yang sama. Ada juga di wilayah Bojong Gede dan Depok yang dilakukan oleh Club RX Series membagi-bagikan takjil ke pengguna jalan di daerah nya masing masing," kata dia.

kegiatan ini dilakukan secara sukarela untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat membeli takjil buka puasa. Sebab, menurutnya, berbagi di bulan suci ramadhan ini sangat baik dan berkah.

Selanjutnya, kata dia, pada minggu depan akan di bagikan kembali di seputaran Pondok Labu Limo yang di motori oleh Club YRMD. 

Tags : Klub Motor , Betawi Punye Raje , Ramadhan , Takjil

Foto Terkait