Wow..Baru Tayang Seminggu Film Joker Raup Rp3,26 Triliun

| Senin, 07/10/2019 21:26 WIB
Wow..Baru Tayang Seminggu Film Joker Raup Rp3,26 Triliun Film Joker sukses meraup keuntungan hingga Rp3,26 triliun di akhir pekan penayagannya di bioskop. (Foto: twitter @fikriqq)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Film Joker baru tayang di bioskop selama seminggu, namun diakhir pekan pembukaannya mereka telah meraup USD93,5 juta. Film ini telah mengumpulkan USD140,5 juta secara internasional sehingga total cume-nya menjadi USD234 juta atau RP3,26 triliun (kurs Rp13.955 per USD).

Dilansir dari CNBC, Senin, 7 Oktober 2019, film ini juga memiliki pembukaan hari pertama terbesar di bulan Oktober. Penjualan tiket berhasil mencapai USD39 juta pada Kamis malam dan pertunjukan Jumat.

Sejak trailer teaser pertama, Joker dengan cepat menjadi film yang paling banyak dibicarakan tahun ini, acara sinematik yang harus dilihat yang peruntungan box-officenya. Tak ketinggalan pujian terhadap penampilan menakjubkan dari Joaquin Phoenix serta kontroversi yang melingkupi film.

Sementara itu, beberapa orang juga memuji cerita dan arahan Todd Philips ini. Banyak yang mempertanyakan apakah film tersebut yang menggambarkan pembunuhan massal, secara tidak sengaja dapat menggambarkan Joker sebagai tokoh yang heroik atau inspirasional. 

Tags : Film Joker , Box Office , Bioskop

Foto Terkait