Syuting Misision Impossible 7 Ditunda Lagi, Karena Tom Cruise?

| Senin, 28/06/2021 18:41 WIB
Syuting Misision Impossible 7 Ditunda Lagi, Karena Tom Cruise? Tom Cruise di Adegan Mission Impossible: Fall Out (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Mission Impossible 7 masih menjadi salah satu film blockbuster yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar meskipun produksinya tertunda beberapa kali.

Tahun lalu syuting dihentikan beberapa kali selama pandemi virus corona.  Tahun ini, yuting dilaporkan ditutup (lagi) karena wabah Covid, dan sekarang kru MI7 dilaporkan menyalahkan Cruise atas keterlambatan terbaru.

Tom Cruise terkenal dengan ocehannya tentang protokol kesehatan dan keselamatan begitu pertunjukan kembali berjalan. Beberapa kali ia sempat marah dengan aturan jarak sosial yang sebelumnya tidak diikuti di Mission Impossible 7.

Namun sekarang ada orang dalam yang mengklaim bahwa kru sebenarnya menyalahkan Cruise untuk penundaan baru.”Ada desas-desus yang beredar bahwa penyebab insiden Covid terbaru diduga kesalahan Tom Cruise, dengan "orang dalam" mengatakan kepada publikasi Inggris The Sun,” kata narasumber yang tak mau disebutkan, dikutip dari Cinema Blend, Senin 28 Juni 2021.

Kru mulai berpikir bahwa Tom menjadi kemungkinan penyebab penundaan tersebut.

“Semua orang di lokasi syuting diberitahu bahwa syuting dihentikan lagi karena ada tes yang menunjukka positif. Dan sejak itu, Tom tidak pernah berada di lokasi syuting sekali pun. Semua orang akhirnya berspekulasi bahwa dia bisa melakukan kontak dengan orang yang dites positif. Dan dalam beberapa kasus, orang bahkan bergosip dan mengatakan itu bisa jadi dia,”

Sebetulnya, tidak ada bukti tentang itu, tetapi itu tidak menghentikan orang-orang bergosip tentang Cruise bahkan hal itu kini menjadi lelucon di lokasi syuting. Kru MI7 juga kini menyebut betapa ironisnya jika Cruise adalah alasan mereka harus menekan jeda lagi.

 

Adegan Mission Impossible 7 Ada Syuting Di Atas Kereta

Terlepas dari apa yang terjadi, sepertinya para penggemar masih bersemangat untuk melihat aksi berbahaya dan aksi brutal Cruise yang akan ditampilkan dalam film terbaru. Tom Cruise pasti akan melakukan sesuatu yang lebih berani daripada adegan di sepeda motornya. Covid or no Covid, film hits ibi pasti akan sangat dinanti.

Sekali lagi, franchise ini patut ditunggu, dan semoga tidak ada lagi penundaan produksi hingga tahun depan :)

 

 

Tags : Tom Cruise , Mission Impossoble

Foto Terkait