Gambar Jisoo BLACKPINK Dipotong dalam Iklan Adidas, Fans Meradang

| Rabu, 25/08/2021 16:04 WIB
Gambar Jisoo BLACKPINK Dipotong dalam Iklan Adidas, Fans Meradang JISOO BLACKPINK (Doc: IG @Sooya)

RADARBANGSA.COM – Fans Jisoo BLACKPINK kembali meradang. Hal ini lantaran dalam iklan produk Adidas, video Jisoo dipotong dan tidak diikut sertakan dengan ketiga member BLACKPINK lainnya.

Keluhan ini sempat menduduki posisi ketiga dalam trending twitter #ADIDASRESPECTJISOO, Rabu 25 Agustus 2021.

Fans mengatakan bahwa ini sudah yang kesekian kalinya Adidas memotong Jisoo dalam tayangan iklannya. Pertama, Adidas melakukannya pada foto ketiga member BLACKPINK (Rose, Lisa, Jennie) di website Adidas China. Sekarang Adidas melakukan kesalahan yang sama dengan memotong video Jisoo dalam Iklan yang disebarluaskan di Taobao.

“Ini bukan pertama kalinya Adias meluncurkan iklan tanpa JISOO dan mereka masih tidak mengevaluasi perilaku yang sangat tidak sopan itu serta terus membiarkannya terjadi dan terjadi lagi. Apakah @Adidas dan @AdidasOriginal tidak memiliki perilaku professional? Apakah mereka tidak menghargai Jisoo?,” kata akun yang bernama @JISOO_CHINA.

What`s wrong with you??? Why Jisoo always treated like this? Gila nih adidas! Bukan sekali dua kali masalahnya BLINK, SOOYAS AYOK RAMEIN! ADIDAS RESPECT JISOO! ADIDAS RESPECT JISOO !,” tutur akun @Ff70517008.

”Heran sama Adidas dari dulu ngga pernah berubah, masih aja Jisoo dilupain. Apa susahnya ber 4 Kurang apa coba Jichoo,” kata akun @Vina_Shelaa.

Di sisi lain, fans juga meminta kepada YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK untuk berkoordinasi dengan brand mana saja guna keempat member BLACPINK menerima perlakuan yang adil.

“Kita meminta kepada YG official untuk menegur  dan berkoordinasi dengan brand manapun untuk memastikan tidak adanya perlakuan tidak adil kepada ke member BLACKPINK.  Ini sudah pernah terjadi sebelumnya dan (YG) sepertinya belum merubah perilakunya,” kata akun yang menamakan dirinya @chuscells.

Sementara itu adapula fans yang meyakini bahwa menghilangkan Jisoo dari Iklan Adidas adalah salah satu strategi Marketing Adidas.

“Sebenernya kelakuan mereka nih udah kebaca, malah sengaja diulang ulang, but the point is they used JISOO !!! The most impactful one for their sales, MICHYEOSSO!! ADIDAS RESPECT JISOO,” kata akun @peachu_14.

Jadi, kalau menurut kalian bagaimana ?

 

 

 

Tags : Jisoo Adidas , Jisoo BLACKPINK

Foto Terkait