Ribuan Fans Sambut Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week

| Kamis, 30/09/2021 16:37 WIB
Ribuan Fans Sambut Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week Jisoo BLACPINK dibalut Dress Dior saat hadiri Paris Fashion Week (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Jisoo BLACKPINK mendapatkan sambutan yang sangt luar biasa dari fans di Paris. Hal itu dapat dilihat video ribuan fans yang berlari menuju pintu Dior Super Show 2022 dimana mereka dapat menemukan Jisoo yang sedang berjalan ke arah mobil.

Jisoo sendiri diundang pada Acara Dior Super Show 2022 sebagai global ambassador Dior. Acara itu diselenggarakan pada Selasa 28 September 2021 pukul 15.00.

Dalam video singkat yang tersebar, tampak ribuan fans menyorakkan nama Jisoo. Saking banyaknya, fans – fans ini terlihat seperti zombie yang sedang berlarian.

Fans sebelumnya mengira Jisoo akan melewati karpet ungu yang telah dipasang Dior namun ternyata Jisoo masuk dari pintu lainnya. Setelah acara usai, Jisoo akhirnya keluar dari pintu belakang.

Jisoo lantas menyapa fans dengan lambaian tangan dan senyuman lebar. Mereka berlarian lagi di sisi samping mengejar dengan mengikuti arah jalan mobil demi bisa melihat idola mereka.

Bintang K-Pop ini sebelumnya telah menandatangi kontrak kerjasama dengan Dior sejak 2019. Meskipun demikian ini adalah pertama kalinya Jisoo menghadiri pertunjukan secara langsung sebagai akibat dari pandemi.

Berawal sebagai duta lokal untuk Dior Beauty, Jisoo Blackpink dengan cepat ditunjuk menjadi Dior Muse. Musim panas lalu,

 “Jisoo mewujudkan, dengan keberaniannya yang luar biasa, modernitas Dior dan kreativitas penuh gairah Maria Grazia [Chiuri], yang terinspirasi oleh penyanyi Korea untuk koleksi musim gugur/dingin 2021-nya,” kata Dior dalam sebuah pernyataan tentang penunjukan tersebut.

Dalam gelaran Paris Fashion Week, Jisoo tampil dalam balutan gaun mini hitam-putih dari koleksi Dior Resort 2022, tas mikro Lady Dior nude dan paltform heels hitam.


 

Tags : Jisoo Blacpink , Jisoo Paris

Foto Terkait