Skandal Kim Seon Ho, SALT Entertainment Akan Lakukan Investigasi

| Selasa, 19/10/2021 20:18 WIB
Skandal Kim Seon Ho, SALT Entertainment Akan Lakukan Investigasi

RADARBANGSA.COM – Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment buka suara atas kasus yang menimpa aktor terbaiknya.

Dalam pernyataan singkatnya, SALT Entertainment mengatakan jika pihaknya meminta maaf atas keterlambatan respon dan saat ini akan segera melakukan investigasi terhadap rumor yang tidak sedap.

“"Kami sungguh meminta maaf tidak segera memberikan tanggapan cepat," kata SALT Entertainment dalam pernyataan singkat seperti diberitakan Sport DongA, Selasa 19 September 2021 pagi.

"Kami saat ini sedang memahami fakta dari artikel anonim tersebut. Mohon tunggu sedikit lebih lama lagi karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas," demikian tulis pernyataan itu,

Sebelumnya, Idustri hiburan korea tengah dikejutkan dengan skandal aktor yang memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi.

Dalam sebuah postingan di Nate Pann, Minggu 17 Oktober 2021, netizen yang berinisial A mengunggah postingan bahwa dirinya adalah mantan pacar aktor terkenal "K".

Aktor  “K” ini disebut –sebut sebagai aktor yang tengah naik daun setelah menandatangani sejumlah kontrak film. 

Yang lebih membuat geger adalah pagi ini 18 Oktober 2021, Media Pemberitaan Korea Selatan, Sports Kyunghang menerbitkan foto kabur dari aktor dalam skandal ini.

Netizen langsung mengenali bahwa aktor dalam foto tersebut adalah aktor terkenal Kim Seon Ho yang saat ini sedang heboh dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi oleh Shin Min Ah serta drama Start –Up bersama Bae Suzy.

 

Tags : Kim Seon Ho Aborsi

Foto Terkait