Tiga Member BLACKPINK Negatif Covid-19, Lisa Jadi Sasaran Kritik Penggemar

| Kamis, 25/11/2021 16:11 WIB
Tiga Member BLACKPINK Negatif Covid-19, Lisa Jadi Sasaran Kritik Penggemar Empat Member BLACKPINK. (doc. IG. blackpinkofficial)

RADARBANGSA.COM - Anggota Blackpink, Jisoo, Jennie, dan Rosé dinyatakan negatif COVID-19. Agensi mengkonfirmasi hal itu pada Kamis 25 November. Sehari sebelumnya, Lisa Blacpink dinyatakan positif, maka dari itu ketiga member lain segera menyusul melakukan test PCR.  

Perusahaan produksi grup K-pop YG Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Lisa dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan "gejala khusus". YG mengatakan Lisa diberitahu tentang hasil tes positifnya sebelum dia melakukan pemotretan video.

Sementara ketiga member dinyatakan negatif, seluruh member Blacpink juga telah menjalani vaksinasi covid-19.

“Kami berharap Lisa cepat sembuh, dan kami akan terus bekerja sama dengan sungguh-sungguh. Kami juga terus memantau kondisi LISA dengan otoritas kesehatan serta mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” lanjut pernyataan dari YG Entertainment.

Kabar Lisa BLACKPINK positif Covid-19 lantas memicu perdebatan di dunia maya, beberapa penggemar memberikan dukungan namun ada pula yang mengkritik Lisa.

Mereka yang mendukung mengatakan jika LIsa jadi sasaran cyberbullying setelah dinyatakan positif Covid-19. Sementara penggemar yang mengkritik karena kegiatan Lisa yang keluar masuk Korea Selatan.

Penggemar Lisa lantas membela dengan menjelaskan bahwa tes milik Lisa menunjukkan hasil yang negatif saat memasuki Korea Selatan.

Lisa, yang bernama asli Lalisa Manoban, adalah anggota Blackpink terbaru yang merilis album solo dengan judul “Lalisa” Rilisnya “Lalisa” pada 10 September lalu telah memecahkan rekor YouTube untuk video musik yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam kurun waktu 24 jam dengan 73,6 juta viewers. Rekor sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift untuk lagunya, ME!, dengan 65,2 juta viewers. 

Tags : jennie , rose , jisoo