Keanu Reeves Berharap Ada Sequel Constantine

| Kamis, 16/12/2021 17:11 WIB
Keanu Reeves Berharap Ada Sequel Constantine Keanu Reeves (Doc: Matrix Fans)

RADARBANGSA.COM – Keanu Reeves kembali memerankan peran yang  ikonik baru-baru ini, seperti John Wick dan dari Neo di The Matrix Resurrections. Namun dari sekian peran yang dia perankan di usianya lanjutnya ini, tak satupun produser  yang menawarinya memerankan kembali seorang  John Constantine.

“Saya ingin sekali memerankan John Constantine lagi dari film Constantine,” kata Reeves saat menghadiri The Late Show with Stephen Colhberg belum lama ini.

Namun dia sadar bahwa mungkin Hollywood tidak mau menawarinya peran Constantine. "Aku mencoba, Stephen," ulang Reeves dengan nada sedih.

Reeves memerankan John Constantine, di usianya yang masih sangat muda yaitu 30 tahun. Dia  memerankan seorang pengusir setan sekaligus anggota Justice League Dark. Dalam komik, peran Constantine lebih banyak ancaman supernatural dan magis yang biasanya tidak ditangani oleh Justice League biasa.

Film yang sempat menjadi viral di tahun 2005 itu juga tak lepas dari kritik. Beberapa kritik menyasar ke  ke Reeves sendiri. Dia dikritik karena terlalu kaku memainkan peran misterius. Di sisi lain efek dalam film dinilai terlalu overlapping. Pemeran pendukung Reeves, Rachel Weisz berperan sangat baik namun penonton menilai Weisxz hanya membuang waktu karena keseluruha plot cerita yang sangat kacau.

Akhirnya pada 2005, film Constantine  hanya menghasilkan 230,9 juta dolar AS di seluruh dunia dari anggaran 100 juta dolar AS. Pendapatan itu dinilai sangat tidak maksimal.


.

Tags : Keanu Reeves , Constantine

Foto Terkait