Pengabdi Setan 2 akan Segera Tayang Tahun Ini!

| Kamis, 06/01/2022 17:50 WIB
Pengabdi Setan 2 akan Segera Tayang Tahun Ini! Poster Pengabdi Setan 2 (Doc: Instagram @jokoanwar)

RADARBANGSA.COM - Sutradara ternama Joko Anwar mengumumkan jika Fim Pengabdi Setan akan kembali ke layar lebar pada tahun ini.

Joko Anwar mengumumkan kabar ini lewat postingan di akun instagramnya, dengan caption “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?” demikian caption terbarunya, dalam unggahhan Sore hari ini, Kamis 6 Januari 2022.

Di saat yang sama, Rini pemeran utama Pengabdi Setan yang diperankan oleh Tara Basro juga mengunggah gambar dan caption yang sama dengan mencantumkan tagar #PengabdiSetan2 secara bersamaan.

Sudah empat tahun lalu film ini rilis ke layar lebar, film ini sukses besar dan berhasil meraup keuntungan USD 16,2 Juta dolar atau setara Rp 230 miliar. Angka yang cukup fantastis untuk film layar lebar tanah air.

Pengabdi Setan bahkan sempat dinobatkan sebagai film horror terlaris.

Sekuel pertama Pengabdi Setan ini juga telah ditonton lebih dari 4,2 juta penonton mengalahkan rivalnya, Danur: I can See Ghost sebagai film horror terlaris sepanjang masa. Adapun angka tersebut masih terus bertambah hingga akhir masa penanyangan sekuel pertama.

Sebelumnya  Joko Anwar  pernah mengatakan bahwa Pengabdi Setan adalah proyek impiannya selama ini. Dia ingin mengadaptasi Pengabdi Setan tahun 1980.

“Kalau film aslinya sama kayak yang sekarang orang mana mau nonton yang sekarang. Kita mencoba memberikan certa ini dengan same universe, tapi ada 2 hal yang kita lebih perdalam di sini yaitu scenario dan karakter,” kata Joko Anwar dikutip Layar.id, Kamis 6 Januari 2021.

Jadi Fellas, apakah kalian sudah siap untuk kembali merasakan sensasi horor di layar lebar?

Tags : Pengabdi Setan 2 , Joko Anwar

Foto Terkait