Selain Jalani Operasi Usus Buntu, Jimin BTS Juga Dinyatakan Positif Covid-19

| Senin, 31/01/2022 19:02 WIB
Selain Jalani Operasi Usus Buntu, Jimin BTS Juga Dinyatakan Positif Covid-19 Jimin BTS tampil di Penutupan Konser (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Big Hit Music telah merilis pernyataan mengenai status kesehatan Jimin saat ini. Jimin BTS, baru saja menerima operasi usus buntu pada Senin 31 Januari 2022, tak hanya itu sang bintang juga didiagnosis positif COVID-19.

Menurut keterangan resmi agensinya, Jimin mulanya merasakan sakit perut disertai sakit tenggorokan ringan pada Minggu, 30 Januari 2022.  Jimin lantas mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit terdekat di mana saat dia melakukan tes PCR, dinyatakan positif covid-19.

Setelah diperiksa lebih lanjut, diketahui bahwa Jimin menderita radang usus buntu akut. Dia lantas menjalani operasi usus buntu pada Senin dini hari tanggal 31 Januari 2022.

"Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik, dan Jimin saat ini sedang beristirahat dan dalam pemulihan," lanjut pernyataan tersebut.

"Dia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit untuk sementara karena kombinasi COVID-19 dan operasi usus buntu. Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi membaik."

Big Hit Music juga mengabarkan bahwa Jimin tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya sebelum operasi berlangsung.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar dia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama," 

"Selain itu, kami akan setia bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas karantina." tutup agensi. 

Tags : Jimin BTS , Jimin Bar

Foto Terkait