Atta – Aurel Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza Bawakan Lagu Religi

| Rabu, 20/04/2022 15:40 WIB
Atta – Aurel Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza Bawakan Lagu Religi Cover Lagu Alhamdulillah (Doc: AHHA)

RADARBANGSA.COM - Pasangan selebriti  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah  baru saja merilis lagu terbaru pada Selasa, 19 April 2022. Menariknya, pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati ini menggandeng penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam meluncurkan single tersebut.

Diketahui, lagu yang diluncurkan ini adalah bernuansa religi dengan judul `Alhamdulillah`. Lagu itu juga mendadak trending diurutan ke 25 di negara Singapura.

Melalu akun instagramnya, Siti Nurhaliza  mempromosikan lagu terbarunya bersama dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Video muzik `Alhamdulillah`, gabungan saya, @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah sudah boleh ditonton di saluran youtube Ahha Music. Jangan lupa like dan share ya serta strim lagu ini di semua digital platform,” kata Siti.

Dalam video lagu itu nampak Aurel dan Atta mengenakan balutan baju putih dan hitam. Sementara Siti Nurhaliza mengenakan abaya berwarna merah. Ketiganya menyelipkan kisah pendek yang mengajak masyarakat untuk bersyukur.

Tags : atta aurel , siti nurhaliza

Foto Terkait