Jadwal Tayang dan Link Nonton Wedding Agreement The Series

| Kamis, 21/04/2022 16:42 WIB
Jadwal Tayang dan Link Nonton Wedding Agreement The Series Tari saat berpegangan dengan Bian dalam Episode Wedding Agreement The Series (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Wedding Agreement Series menjadi salah satu series favorit belakangan ini. Alur ceritanya yang mirip-mirip dengan drama korea, membuat penonton penasaran dengan drama yang terjadi dalam keluarga Bian dan Tari.

Kalau mengikuti ceritanya di Disney Plus Hot Star, pekan ini Wedding Agreement sudah memasuki episode keempat. Serial Indonesia produksi Starvision Plus yang disutradarai oleh Archie Hekagery ini tayang setiap Hari Jumat pukul 15.00 WIB.

Berbicara jauh sebelum series ini diproduksi, ternyata series ini diadaptasi dari sebuah Novel yang berjudul sama, penulisnya adalah wanita berdarah Minangkabau yang bernama Mia Chuz.

Sebelum series ini diproduksi, Wedding Agreement versi  film juga telah dibuat pada 2019 silam. Karena kesuksesannya, film ini dilanjutkan ke pembuatan series.

Tak kalah dengan filmnya, sejak awal penayangan episode perdananya series ini banyak menyita perhatian penonton. Kisahnya yang menarik ditambah dengan masalah yang lebih kompleks membuat serial ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Ditambah lagi dengan akting pemeran utamanya yaitu Indah Permatasari (Tari),  Refal Hady (Bian) dan  Susan Sameh (Sarah) yang sangat mendalami peran masing-masing.

Untuk menonton kisahhnya lebih lanjut, langsung saja teman - teman dapat mengunjungi platform Disney Plus Hot Star untuk menonton versi The Series. Sedangkan untuk menikmati Wedding Agreement versi The Movie, teman - teman bisa mengunjungi platform streaming Netflix.

Selamat Menonton!

Tags : wedding agreement , tari , bian

Foto Terkait