Honda Brio RS Urbanite 2022 Diluncurkan, ini Perubahannya

| Kamis, 21/04/2022 21:04 WIB
Honda Brio RS Urbanite 2022 Diluncurkan, ini Perubahannya Honda Brio Urbanite Edition 2022. (Foto: gridoto)

RADARBANGSA.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan penyegaran terbaru untuk mobil baru Honda Brio RS Urbanite Edition pada Rabu, 20 April 2022. Penyegaran dari mobil ini yakni tampilan eksterior yang lebih sporty dari sebelumnya.

"Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dilansir dari siaran resmi Honda Prospect Motor, Kamis, 21 April 2022.

Karena itu, terangnya, Honda menyegarkan varian Honda Brio RS Urbanite Edition ini untuk mengikuti gaya hidup konsumen mereka. "Sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru," ujarnya.

Lantas, apa saja perubahan yang diberikan Honda Brio RS Urbanite Edition 2022?

Mulai dari depan, Brio RS Urbanite facelift mempertahankan under spoiler di bumper depan dan gril hitam ala Brio RS. Dibandingkan sebelumnya, Brio RS Urbanite terbaru mendapatkan sentuhan warna hitam yang lebih banyak berkat pelek 15 inci berkelir Matte Black.

Pelek hitam ini berpadu dengan warna-warna hitam pada hendel pintu, batok spion, dan skirt samping yang sudah ada dari Urbanite sebelumnya.

Tags : Honda Brio Urbanite , Honda , Mobil

Foto Terkait