Calum Scott Akan Gelar Konser di Jakarta, Begini Cara Pesan Tiketnya

| Kamis, 09/06/2022 13:40 WIB
Calum Scott Akan Gelar Konser di Jakarta, Begini Cara Pesan Tiketnya Pelantun Lagu You Are The Reason, Calum Scott

RADARBANGSA.COM - Penyanyi jebolan Britain`s Got Talent, Calum Scott akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Oktober 2022 mendatang. 

Konser yang digelar di Jakarta ini merupakan rangkaian Tur Scott dalam "Bridges Asia Tour 2022". Adapun lokasi konser yang akan digunakan adalah Bengkel Space SCBD, Jakarta. 

Selain Jakarta, Scott juga dijadwalkan manggung di Tokyo, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur hingga Singapura.

Scott mengaku senang bisa kembali menggelar konser di Asia. Terlebih konser ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penyanyi 33 tahun tersebut, namun harus tertunda karena pandemi Covid-19.

"Begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," kata Scott melalui siaran resminya, Rabu 8 Juni 2022.

Pelantun lagu You are the Reason ini memastikan akan membawakan lagu-lagu populernya, baik dari album baru atau lama.

"Saya akan tampil bersama band saya menyanyikan lagu kesukaan melalui lagu-laguku, juga lagu-lagu terbaru dari albumku yang kedua. Menurut saya merupakan album terbaik saya dan sangat pribadi yang saya ciptakan," jelas Scott.

Sementara itu, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor konser Scott di Jakarta mengatakan penjualan tiket konser akan dimulai pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu 15 Juni 2022 pukul 09.59 WIB.

Pembelian tiket dapat diakses secara online melalui www.calumscottinjakarta.com. "Penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.calumscottinjakarta.com," tandas promotor.



Tags : calum scott , konser , bengkel scbd

Foto Terkait