5 Alasan Serial Netflix Little Woman Bakal Jadi Drama Populer

| Selasa, 13/09/2022 17:43 WIB
5 Alasan Serial Netflix Little Woman Bakal Jadi Drama Populer Park Ji Hoo, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun perankan tiga bersaudara dalam Serial Netflix Little Woman (Doc: Netflix)

RADARBANGSA.COM – Serial Netflix Little Woman sedang menjadi trending topic di kalangan pecinta drama korea lintas negara.

Series yang baru berjalan empat episode ini benar – benar dinantikan oleh seluruh penggemar. Alur ceritanya yang membuat penasaran membuat penonton harus memahami betul setiap peristiwa yang terjadi pada keluarga Oh.

Little Woman bahkan diprediksi akan menjadi drama yang sangat populer mengalahkan Squid Game dan Parasite. Kira – kira semenarik apa sih drama ini sampai begitu dinanti – nanti oleh pecinta drama korea? Simak alasannya dibawah ini.

 

1. Diadaptasi dari Novel Little Woman

Penulis drama ini, mengatakan bahwa drama ini diadaptasi dari Novel Klasik Louisa Alcott yang berjudul Little Woman. Sebelum Industri Film Korea memutuskan untuk mengangkat kisah ini, sudah terdapat dua film Little Woman yang diproduksi oleh Industri Film Barat.

 

2. Diperankan oleh Aktor Papan Atas

Adalah Kim Go – Eun yang memerankan drama Little Woman. Lalu terdapat Song Jong Ki yang sempat menjadi Cameo dalam film ini. Kim Go Eun memerankan karakter utama sebagai tulang punggung keluarga Oh.

 

3. Alur Drama yang Penasaran

Sudah bukan rahasia lagi jika drama korea banyak mengandung unsur misteri. Namun Little Woman menyajikan unsur misteri yang berbeda. Suatu misteri besar yang sedang bersama – sama dipecahkan oleh seluruh tiga kakak - beradik keluarga ini.

 

4. Kehidupan yang Realistis

Secara garis besar, serial Netflix Little Woman memiliki jalan cerita yang cukup realistis, yaitu sebuah keluarga kecil di Kota Seoul yang berjuang untuk hidup. Ketiga anggota keluarga, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo bertarung melawan idealismenya dengan realita hidup yang mereka hadapi untuk menemukan cara hidup yang lebih baik.

 

5. Memecahkan Misteri

Untuk bertahan dalam kehidupan yang sangat sulit, ketiganya harus bahu membahu memecahkan misteri. Ketiga Saudara ini juga mengalami masalah yang begitu pelik dan mendapati kejutan – kejutan yang tidak terduga.

 

Jadi, begitulah kira kira sensasi yang akan ditemukan di Seri Netflix Little Women. Suda Siap nonton?

 

Tags : Netlix , Little Woman

Foto Terkait