"Wednesday" Jadi Film Inggris Terpopuler Ketiga Sepanjang Sejarah Netflix

| Senin, 09/01/2023 17:33 WIB
"Wednesday" Jadi Film Inggris Terpopuler Ketiga Sepanjang Sejarah Netflix Jenna Ortega Perankan Wednesday Addams di Netflix

RADARBANGSA.COM - Serial Netflix "Wednesday" naik ke tangga series berbahasa Inggris terpopuler ketiga setelah dua minggu peluncurannya di Netflix.

Netflix menghitung daftar ini berdasarkan kinerja proyek selama 28 hari pertama, artinya "Wednesday" masih memiliki dua minggu lagi untuk terus naik peringkat.

Melansir The Variety, Wednesdaymemiliki total 752,5 jam penayangan sejak tayang perdana pada 23 November. Sebagai perbandingan, posisi No. 1 dimiliki oleh "Stranger Things" Musim 4 dengan 1,35 miliar jam penayangan dalam 28 hari pertama, dan diikuti oleh "Monster — Dahmer: The Jeffrey Dahmer Story" dengan 856,2 juta. 

Serial Televisi yang dibintangi Jenna Ortaga ini telah mencapai status pemecah rekor. Selama periode penayangan 21-27 November, serial ini melewati "Stranger Things" Musim 4 dengan jam tayang terbanyak yaitu 341,2 juta dalam minggu pertama. Dilanjutkan di 28 November dan 4 Desember, jumlah penayangan series menjadi pemecah rekor mengumpulkan 411,3 juta jam penayangan dan secara mengejutkan mengambil posisi No. 1 di Netflix Top 10.

Tags : english , wednesday , popular netflix

Foto Terkait