Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Terlihat Bersama di Studio NYC

| Rabu, 13/09/2023 15:13 WIB
Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Terlihat Bersama di Studio NYC Taylor Swift dan Rose Blackpink (Doc: Allkpop)

RADARBANGSA.COM - Baru - baru ini beredar foto di komunitas online yang menampilkan Rose BLACKPINK keluar dari studio rekaman beberapa menit sebelum Taylor Swift.

Banyak yang mengetahui Taylor Swift telah bekerja keras mempersiapkan album barunya dan merangkul sejumlah artis terkenal seperti Hayley Williams, Sabrina Carpenter, Cara Delevigne, Gracie Abrams, Sadie Sink, Jack Antonoff , dan Margaret Qualley , yang juga kebetulan meninggalkan studio yang sama.

Berita utama baru-baru ini di media lokal melaporkan bahwa Swift mengadakan pesta di Electric Lady Studios pada tanggal 9 September. Kebetulan Rose BLACKPINK dan barisan bertabur bintang tersebut terlihat keluar satu demi satu, sehingga menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar.

Kejadian ini langsung membuat netizen menduga bahwa Rose mungkin bisa tampil di album mendatang Taylor Swift. Menambah spekulasi, poster asli di forum tersebut juga menekankan kegembiraan mereka terhadap potensi kolaborasi Rose dengan penyanyi ikonik tersebut, yang telah mencetak rekor luar biasa untuk tur dunia dan di Grammy dan Billboard Charts 

Tags : Rose Blackpink , Taylor Swift

Foto Terkait