Raffi Ahmad Tepati Janji Jadi MC di Nikahan Rizky Febian dan Mahalini

| Selasa, 14/05/2024 16:54 WIB
Raffi Ahmad Tepati Janji Jadi MC di Nikahan Rizky Febian dan Mahalini Raffi Ahmad di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Doc: IG @raffinagita)

RADARBANGSA.COM - Rizky Febian dan Mahalini Raharja baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat,10 Mei 2024. Sederet rekan selebriti hadir turut merasakan kebahagiaan pasangan selebriti ini termasuk Raffi Ahmad.

Menariknya, Raffi Ahmad bukan hadir sebagai tamu undangan melainkan MC. Suami Nagita Slavina ini menjadi MC acara resepsi nikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang berlangsung di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad pernah berjanji akan jadi MC nikahan anak sulung Sule dengan MahalinI. .Tepat satu bulan lalu sebelum pasangan selebriti ini menggelar acara nikah, Raffi Ahmad sempat mengundang keduanya ke podcast Rans Entertainment. Raffi Ahmad kemudian mengungkapkan akan menjadi MC nikahan Rizky Febian dan Mahalini. Kini, Raffi benar-benar menepati janjinya setelah pulang dari Afrika Selatan.

"Seandainya Iky sama Mahalini nikah aku yang jadi MC. Bener, nggak usah bayar bener. Karena aku tuh senang melihat yang niatnya baik. Aku janji, berarti tahun ini ya," kata Raffi Ahmad seperti dilansir dari kanal Rans Entertainment, Selasa 14 Mei 2024.

Tags : raffi ahmad , mahalini , rizky

Foto Terkait