Cak Imin: PKB Gudangnya Islam Nusantara

| Sabtu, 25/11/2017 13:52 WIB
Cak Imin: PKB Gudangnya Islam Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar (Inisiator Nusantara Mengaji). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengaku apresiasi atas kinerja Presiden Joko Widodo dalam membawa Islam Nusantara untuk menyelesaikan konflik di berbagai negara, salah satunya Afghanistan.

"Kita bersyukur Pak @jokowi mulai aktif membawa Islam Nusantara ikut menyelesaikan konflik horisontal berdasarkan agama di Afghanistan dan juga bagian dunia lain yang dirundung masalah serupa," tulis A Muhaimin Iskandar lewat akun Twitternya @cakimiNOW, 25 November 2017.

Menurut pria yang akrab disapa Cak Imin, PKB merupakan gudangnya Islam Nusantara yang siap membantu pemerintah Indonesia menjadi bagian pembawa solusi bagi negara-negara yang sedang mengalami konflik horizontal.

"PKB adalah gudangnya Islam Nusantara yang siap membantu pemerintah menjadi `penengah dan pendamai` di daerah konflik berkelanjutan seperti di Palestina, Afghanistan, Irak, Pattani, Mindanao".

Diketahui, Jumat, 24 November 2017 kemarin, telah terjadi aksi teror di sebuah masjid di Mesir. Akibat aksi biadab tersebut telah menewaskan 235 orang.

Tags : Cak Imin , PKB , Islam Nusantara

Berita Terkait