Manchester City dan Arsenal Bersaing Ketat di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

| Senin, 06/05/2024 22:10 WIB
Manchester City dan Arsenal Bersaing Ketat di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris Logo Premier League. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Manchester City bersaing ketat dengan Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2023/2024. The Citizen berhasil menang telak 5-1 atas Wolverhampton Wanderes pada laga pekan ke-36.

Adapun Arsenal yang masih memimpin klasemen sementara meraih kemenangan 3-0 atas Bournemuth. The Gunners saat ini unggul satu poin dari City, namun unggul satu pertandingan dari Kevin de Bruyne dkk.

Pasukan Pep Guardiola itu bisa mengambil alih puncak klasemen sementara kalau berhasil mengamankan poin penuh di laga tunda pekan ke-34 melawan Tottenham Hotspur. City lebih diunggulkan mampu mempertahankan gelar mengingat lawan mereka di dua laga terakhir yakni Fulham dan West Ham United.

Sementara, Arsenal pekan depan akan menghadapi Manchester United di pekan ke-37 dan Everton di pertandingan penutup. Siapakah yang akan menjadi juara Liga Inggris musim ini?

Melihat performa kedua tim hingga laga terakhir, penentuan gelar juara diprediksi hingga laga penutup. Namun, jika salah satu dari Manchester City dan Arsenal gagal meraih poin di sisa pertandingan maka bisa merebut gelar juara lebih awal sebelum musim ini berakhir.

Tags : Liga Inggris , Arsenal , Manchester City