Berdedikasi, Karding Sabet Anugerah Pers Jateng 2018

| Sabtu, 24/02/2018 08:35 WIB
Berdedikasi, Karding Sabet Anugerah Pers Jateng 2018 Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding mendapat Anugerah Pers Jateng 2018 (dok @Kadir_Karding)

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Abdul Kadir Karding mendapatkan penghargaan Anugerah Pers Jawa Tengah 2018. Penghargaan tersebut diberikan Suara Merdeka Network dan Berlian Organizer.

Pwnghargaan itu diberikan dalm rangka rangka Peringatan Hari Pers Nasional 2018 dan HUT ke-68 Suara Merdeka yang dilangsungkan Jumat malam 23 Februari 2018 di Semarang.

Sekjen PKB ini mendapat penghargaan yang diberikan langsung oleh Direktur Komunikasi Suara Merdeka Bambang Pulung Gono karena prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam bidang politik dan jurnalistik.

Selain kepada Karding, anugerah Pers Jawa Tengah tersebut juga diberikan kepada Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Wakil Ketua Badan Legislasi DPR Firman Soebagyo,Hadi Prabowo (Plt Sekjen Kemendagri), dan Anggota DPD RI Gusti Kanjeng Ratu Koes Indriyah.

Penghargaan juga diberikan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Rektor Unisbank Dr Hasan Abdul Rozak, Ferry Wawan Cahyono (Wakil Ketua DPRD Jateng), RY Kristian Saputro Hardianto (Komisaris BPR Gunung Rizki), Supriyatno (Dirut Bank Jateng), dan Witjaksono (pengusaha perikanan).

Usai menerima penghargaan, Karding bersama Bamsoet dan Grace Natalie lalu duduk bersama sebagai Narasumber dialog publik bertajuk “Demokrasi berkualitas di Tahun Politik”.

Menurut Karding, seorang pemimpin, baik DPR, Bupati atau bahkan Presiden sekalipun, dipilih tidak ada lain kecuali untuk meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran, dan kemaslahatan rakyat.

“Jangan sampai demokrasi ini menjadi kendaraan yang justru membuat bangsa semakin kacau. Kita terutama pers mengawal agar demokrasi ini secara substansi sampai pada tujuan mensejahterakan rakyat,” terangnya.

Tags : Suara Merdeka , Abdul Kadir Karding , PKB

Berita Terkait