Jokowi Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

| Jum'at, 13/04/2018 19:37 WIB
Jokowi Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba Presiden Jokowi bagikan KIP dan PKH di Palembang, Sumsel, Senin 22/1/18 (foto:Setkab.go.id)

SORONG, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi pembicara dalam seminar saat melakukan kunjungan kerja di Papua, Jumat 13 April 2018. Dalam kesempatan itu, Jokowi mengajak kepada anak muda agar menjauhi narkoba dan perilaku kekerasan.

"Jangan sampai yang namanya menyentuh narkoba. Dekat-dekat saja enggak boleh,” kata Presiden Jokowi.

Menurut Jokowi, anak muda atau pelajar harus belajar keras, bekerja keras, tidak malas, selalu optimis sehingga mencapai cita-cita yang diinginkan.

"Untuk mencapai hal-hal yang tadi disampaikan, untuk menjadi pengusaha yang sukses bisa juga, anak-anak harus belajar keras, bekerja keras, tidak ada yang bermanja-manjaan, tidak ada yang namanya malas-malasan untuk mencapai cita-cita yang tinggi,”

Karena, lanjut Jokowi, percuma anak-anak itu pintar, pandai, kalau terkena yang namanya narkoba. "Tidak ada artinya, menjadi nol. Hati-hati, hindari yang namanya narkoba dan kekerasan, jauhi yang namanya narkoba dan kekerasan," tuturnya.

Tags : Jokowi , Jauhi Narkoba ,