Lagi, Ratusan Santri Kuningan Gelar Khataman untuk Cak Imin

| Jum'at, 03/08/2018 16:10 WIB
Lagi, Ratusan Santri Kuningan Gelar Khataman untuk Cak Imin Para jemaah sedang bersiap untuk menggelar Khataman Alquran dan Doa untuk Cak Imin Cawapres 2018 (foto: istimewa)

KUNINGAN, RADARBANGSA.COM - Nusantara Mengaji Kabupaten Kuningan, Jawa Barat menggelar Khataman Alquran dan pembacaan Sholawat Nariyah sebanyak 4444 kali di Pondok Pesantren Hafidz Quran Al-Madani, Kuningan, Jawa Barat, Jumat 3 Agustus 2018.

Gelaran Khataman Alquran tersebut untuk mendoakan Tokoh Nasional, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Cak Imin merupakan tokoh nasional yang mempunyai pengalaman yang mumpuni, baik di eksekutif maupun legislatif seperti Wakil Ketua DPR RI, Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Wakil Ketua MPR RI serta ketua umum partai plitik. Cak Imin juga mempunyai basis masa yang riil.

Acara Khataman Alquran tersebut dihadiri sekira 700 santiwan dan santriwati dari Pondok Pesantren Al-Madani serta pesantren lainnya di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Khataman dan doa bersama untuk Cak Imin Cawapres 2019 juga digelar di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga kecamatan.

Tags : Khataman Alquran , Cak Imin , Wapres ,

Berita Terkait