Momen Mengharukan Hanifan Peluk Jokowi dan Prabowo

| Rabu, 29/08/2018 17:59 WIB
Momen Mengharukan Hanifan Peluk Jokowi dan Prabowo Pesilat Indonesia Hanifan memeluk Presiden Jokowi dan Prabowo usai meraih medali emas Asian Games (foto: capture SCTV)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ada momen mengharukan saat pesilat asal Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah meraih meraih emas Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu 29 Agustus 2018.

Hanifan terlihat memeluk Presiden Joko Widodo sambil membawa bendera Merah Putih. Setelah memeluk Jokowi, Hanifan juga memeluk Prabowo Subianto.

Setelah memeluk Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum IPSI itu, Hanifan merangkul Jokowi dan Prabowo untuk berpelukan. Tentu pelukan mereka bertiga disambut baik oleh netizen.

"Selebrasi Hanif ini keren dan luar biasa. Di tengah lini masa hujatan, Hanif hadir memeluk Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Sungguh indah negeri ini. Ayo Indonesia, kita tunjukkan #EnergyOfAsia AsianGames2018
#AsianGames," tulis akun Twitter @moedainstitute.

Diberitakan sebelumnya, Wewey Wita berhasil menyabet medali emas ke-30 Asian Games 2018 dari cabang olahraga (cabor) Pencak Silat, Rabu 29 Agustus 2018.

Wewey bertarung di partai final melawan pesilat asal Vietnam, Thi Them Tran. Wewey bertarung dikelas B atau 50-55 kilogram.

Pesilat berusia 25 tahun ini bermain sangat agresif di ronde pertama, Lalu di ronde kedua ia juga sempat unggul dari pesilat asal Vietnam tersebut.

Sebelumnya, pesilat asal Indonesia Pipiet Kamelia berhasil menyabet medali emas kala melawan wakil dari Vietnam, Thi Cam Nhi Nguyen di nomor tarung kelas D (60-65 kilogram).

Tags : Asian Games , Menpora ,

Berita Terkait