Menpora Berikan Semangat pada Atlet yang Masih Bertanding

| Kamis, 30/08/2018 19:13 WIB
Menpora Berikan Semangat pada Atlet yang Masih Bertanding Menpora Imam Nahrawi (foto: kemenporagoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terus memberikan dukungan kepada atlet-atlet yang masih bertanding melalui cabang olahraga (cabor) Bridge, Tenis Meja dan Trampolin di kawasan JIEexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Diketahui, hingga hari ini Indonesia bertengger di posisi keempat perolehan medali sementara Asian Games 2018 dengan 30 medali emas, 22 perak, dan 37 perunggu.

"Ya semua kita bergembira kita bersyukur dengan pencapaian yang sangat spektakuler ini, ini sejarah yang tidak bisa kita lupakan, sebagai motivasi besar kepada seluruh atlet, seluruh pengurus cabang olahraga, KONI, CdM, semua kita yang telah bekerja bersatu, bersatu padu. Jadi kata kuncinya gotong royong kerja bareng maka akan menuai keberhasilan," kata Imam Nahrawi di Jakarta, Kamis 30 Agustus 2018.

Menpora berharap di cabor terbut, Indonesia bisa menambah medali lagi, "Kalau bisa nambah lah, brige kalau bisa minimal dua ini medali, doain dan semangati semua para atlet ya," harapnya.

Menurut Menpora, Asian Games ini selain prestasi yang sudah diraih juga meninggalkan legesi fasilatas dan sarana prasarana olahraga yang membanggakan.

"Kita sudah punya peta jalan bahwa usai Asian Games ini venue dapat kita pakai untuk Pelatnas kita. Kedua terus kita promosikan bahwa venue-venue kita terbaik di dunia," jelasnya.

Tags : Asian Games , Menpora ,

Berita Terkait