Jokowi Ingatkan, Jangan Habiskan Energi untuk Hal-hal Tidak Perlu

| Selasa, 18/09/2018 18:54 WIB
Jokowi Ingatkan, Jangan Habiskan Energi untuk Hal-hal Tidak Perlu Presiden Jokowi memberikan sepeda dan rumah untuk Joni, (foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengkritik sebagian masyarakat yang sering menghabiskan energi untuk hal-hal yang tidak perlu seperti bermedia sosial yang isinya saling mencela, menyebarkan hoax dan fitnah.

“Apa energi kita mau kita habiskan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat seperti itu?” kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa 18 September 2018.

Presiden Jokowi menuturkan, akibat terlampu sering menghabiskan waktu untuk mengurusi media sosial itu, lupa semuanya bahwa ada persoalan besar yang harus diselesaikan.

"Seperti kemiskinan, kesenjangan yang menjadi pekerjaan besar semuanya. Bahkan perubahan dunia sekarang ini sangat cepat sekali" tambah Presiden.

"Sering kita lupa. Terbawa oleh harus saling mencela, saling menjelekkan, saling mencemooh, bahwa itu semua bukan etika, sopan santun, dan nilai-nilai Indonesia yang dimiliki," tukasnya.

 

Tags : Jokowi , Media Sosial ,