Sejumlah Penumpang Lion Air JT-610 adalah Pegawai Kemenkeu dan PT Timah

| Senin, 29/10/2018 12:14 WIB
Sejumlah Penumpang Lion Air JT-610 adalah Pegawai Kemenkeu dan PT Timah Pesawat Lion Air (foto twitter @lionairgroup)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Proses evakuasi pesawat Lion Air JT 610 Jakarta-Pangkal Pinang masih dilakukan tim gabungan setelah menemukan lokasi jatuh pesawat nahas tersebut di perairan Karawang, Jawa Barat.

Dilansir dari laman liputan6.com, petugas menemukan sejumlah puing pesawat yang diduga kuat adalah JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang.

“Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat mulai ditemukan,” demikian caption dari sebuah video yang diunggah liputan6.com, Senin 29 Oktober 2018 pukul 10.20 WIB.

Dari 180 lebih penumpang pesawat, beberapa diantaranya adalah pegawai Kemenkeu. Hal ini diketahui dari rilis yang diterima radarbangsa dari Kemenkeu.

Rinciannya adalah pegawai DJKN 3 orang, pegawai DJPB 5 orang, pegawai DJP KPP Pratama Bangka 5 orang, pegawai KPP Pratama Pangkalpinang 2 orang, Kasi 4 orang.

Selain itu, pegawai BPK juga turut menjadi penumpang di pesawat nahas tersebut. Mereka berjumlah 10 orang, ditambah pula Pegawai BPKP sebanyak 2 orang.

“Mari Doakan semoga rekan-rekan kita selamat dan diberi perlindungan oleh Allah,” demikian ditulis diakhir rilis tersebut.

Selain pegawai Kemenkeu, ada beberapa karyawan PT Timah yang juga ada di dalam pesawat tersebut.

"Iya benar, ada beberapa rekan kami dari PT Timah yang berada di pesawat tersebut. Semoga mereka selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Kepala Divisi Komunikasi Korporat dan Hubungan Antar-Lembaga Inalum, Rendi Witular, saat dimintai keterangan.

Tags : Lion Air , Kemenkeu , Timah , Hilang Kontak

Berita Terkait