Ketua PKB Pandeglang Minta Korban Tsunami Anyer Sabar dan Tetap Tenang

| Rabu, 26/12/2018 18:16 WIB
Ketua PKB Pandeglang Minta Korban Tsunami Anyer Sabar dan Tetap Tenang Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang, Banten meninjau lokasi bencana tsunami yang melanda wilayah Pandeglang dan mengunjungi para pengungsi di sejumlah titik pengungsian pada Minggu (23/12). (Foto: radarbangsacom)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pandeglang, Banten, Thoni Fathoni Mukson beberapa waktu lalu langsung turun ke lokasi untuk meninjau lokasi pengungsian korban bencana tsunami. Wilayah Pandeglang masuk daerah yang dilanda tsunami Selat Sunda, tepatnya di Pantai Anyer pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam lalu.

Thoni yang juga Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Banten 1 ini meninjau korban bencana diantaranya Kampung Lor dan Kampung Spen di MTsN 2 Pandeglang. selain itu, ia juga mengunjungi pengungsi di wilayah Karabohong Labuan dan beberapa titik lainnya.

Thoni juga memastikan agar masyarakat yang mengungsi tetap dalam keadaan tenang. Selain itu, ia juga memberikan bantuan berupa kebutuhan makanan serta pakaian layak pakai kepada pengungsi.

"Yang terpenting bagi kita semua adalah hikmah dibalik kejadian ini. Semoga untuk (ke depannya) kita lebih baik lagi. Khususnya bagi masyarakat pesisir pantai seperti Labuan, Carita, tidak berputus asa, tetap semangat dalam menghadapi kehidupan ke depannya. Adapun masyarakat yang terkena dampak kerusakan, semoga kita tetap diberikan kekuatan untuk tetap semangat dalam membangun kehidupan. Kita sama2 berdo`a," kata Thoni di Pandeglang Minggu, 23 Desember 2018. (Yanuar P.)

Tags : Anyer , Tsunami , Pandeglang , DPC PKB Pandeglang

Berita Terkait