Presiden RI: Mari Bersama-sama Doakan Kesembuhan Ibu Ani

| Kamis, 21/02/2019 18:17 WIB
Presiden RI: Mari Bersama-sama Doakan Kesembuhan Ibu Ani Joko Widodo (Presiden RI).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa ibu Ani. Ajakan tersebut disampaikan Jokowi sebelum bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ibu Ani.

"Saya dan juga kita semuanya, marilah bersama-sama mendoakan agar ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan dan segera kembali ke Tanah Air," kata Jokowi dalam jumpa pers di ruang VVIP Lanud Halim perdanakusuma, Jakarta, Kamis, 21 Februari 2019.

Jokowi menyampaikan, dirinya meluangkan waktu khusus untuk menjenguk Ibu Ani yang tengah menjalani perawatan di National University Hosital Singapura. Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut juga ingin bertemu dengan SBY.

Diketahui, Jokowi dan Ibu Negara Iriana berangkat menuju Singapura pukul 13.00 WIB siang menumpang pesawat Kepresidenan Indonesia dari Lanud Halim Perdanakusuma. Presiden dijadwalkan akan kembali pada hari yang sama usai menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. 

Tags : Jokowi , Ibu Ani , SBY