Angin Puting Beliung Melanda Sumenep, Satu Orang Tertimpa Pohon

| Rabu, 13/03/2019 19:02 WIB
Angin Puting Beliung Melanda Sumenep, Satu Orang Tertimpa Pohon  Sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras dan angin puting beliung di sumenep (doc. istimewa)

SUMENEP, RADARBANGSA.COM- Hujan lebat disertai angin puting beliung melanda Kabupaten Sumenep sekitar pukul 12.30 WIB mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan rumah mengalami rusak berat, Rabu, 13 Maret 2019.

Titik lokasi berada di kawasan Kota Sumenep, Jln. Adirasa No. 06, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, salah satu atap toko baju roboh dan di jln. Urip Sumoharjo, Desa Pabian pohon tumbang dan di Desa Pamolokan tepatnya di MAN Sumenep satu pohon besar tumbang.

Atas kejadian tersebut, ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumenep, R. Rahman Riadi bergerak cepat turun ke lokasi.

“Kita sudah turun ke lokasi, dan benar ada beberapa pohon yang tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi barusan,” kata Rahman Riadi.

“Untuk pohon tumbang telah dilakukan pembersihan, supaya arus lalu lintas kembali lancar. Karena pohon yang tumbang mengganggu pengguna jalan,” lanjutnya.

Dalam penuturan Rahman, ada satu warga tertimpa pohon. “Satu orang mengalami luka akibat tertimpa pohon yang tumbang. Tetapi korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Tags : Sumenep , Hujan Deras , Puting Beliung