Caleg Muda PKB Kota Tangerang Siap Perjuangkan Aspirasi Kaum Muda

| Kamis, 21/03/2019 16:46 WIB
Caleg Muda PKB Kota Tangerang Siap Perjuangkan Aspirasi Kaum Muda Yanuar Prastyo Dwi Utomo, Caleg PKB DPRD Kota Tanggeran Dapil 5 (doc: @yanuar_prastyo)

TANGGERANG, RADARBANGSA.COM - Usianya masih cukup muda. Namun kemampuannya mengolah permasalahan menjadi solusi tak perlu diragukan. Baginya, hidup adalah perjuangan untuk mencapai kesuksesan. Tak perlu takut bersaing dengan para senior yang memiliki pengalaman, justru jadikan mereka pijakan untuk mencapai kesuksesan.

Siapa dia? Dia adalah Yanuar Prastyo Dwi Utomo. Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Tangerang asal Partai Kebangkitan Banga (PKB) nomor urut 4 dari daerah pemilihan 5 (dapil 5) Kecamatan Jatiuwung, Cibodas, Periuk.

"Walaupun masih muda saya tidak minder bersaing dengan para senior. Sebab, di PKB para senior membuka ruang seluas-luasnya untuk kita bersaing dan mengutarakan pemikiran," tuturnya.

Pria yang akrab di sapa Ian itu berharap kehadirannya dalam panggung politik di  Kota Tangerang semakin membuka mata kaum muda untuk melihat politik sebagai jalan membenahi iklim demokrasi, ekonomi, sosial, budaya semakin membaik.

"Poinnya, pemuda tidak perlu golput kalau ingin perubahan pilih Caleg Muda. Jadikan momentum Pemilu sebagai hukuman bagi mereka yang melupakan rakyat selama lima tahun lalu," katanya.

Pria yang baru saja melepas masa lajangnya itu berkomitmen memperjuangkan seluruh aspirasi kaum muda. Mulai dari kebutuhan olahraga, lokasi tempat berkumpul kaum muda sampai dengan kebutuhan lainnya.

"Semua kebutuhan kaum muda harus kita perjuangkan. Jangan mentang-mentang kita masih muda, terus kebutuhan kita tidak di prioritaskan," tandasnya.

Tags : Caleg PKB , Pemilu 2019

Berita Terkait