SBY: Insya Allah, Saya dan Keluarga akan Melanjutkan Cita-cita Ibu Ani

| Sabtu, 01/06/2019 21:12 WIB
SBY: Insya Allah, Saya dan Keluarga akan Melanjutkan Cita-cita Ibu Ani SBY saat menemani istrinya, Ani Yudhoyono saat menjalani perawatan di NUH Singapura (foto: @agusyudhono)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan terima kasih atas belasungkawa yang diucapkan untuk istrinya Ani Yudhoyono.

Presiden RI ke-6 itu memohon kepada seluruh masyarakat Indonesia agar mendoakan sang istri agar tenang di sisi Allah SWT.

“Saya mohon doanya agar Ibu Ani Yudhoyono tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata SBY di KBRI Singapura, Sabtu 1 Juni 2019.

Menurut SBY, banyak sekali agenda yang ingin sang istri lakukan jika diberikan kesembuhan dan kembali ke tanah air, “Banyak sekali sebenarnya yang ingin dilakukan Ibu Ani kalau sembuh tentu untuk masyarakat Indonesia, sahabat dan keluarganya,” jelasnya.

“Saya dan keluarga, insya Allah akan melanjutkan mimpi-mimpi Ani yang belum tercapai,” tukasnya.

Diketahui, Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhirnya di National University Hospital (NUH) Singapura pada pukul 11.50 waktu Singapura.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu singapura," tulis Andi Arief melalui akun twitternya @AndiArief_, Sabtu 1 Juni 2019.

"Jenazah Ibu Ani akan disemayamkan di KBRI Singapura. Besok 2 Juni 2019 pukul 07.00 pagi jenasah Alm Ibu Ani Yudhoyono akan dibawa ke Jakarta langsung ke rumah duka di Cikeas sebelum dimakamkan ke TMP Kalibata bada dzuhur. Atas nama keluarga SBY Hatta Radjasa," tulisnya lagi.

Tags : SBY , Ani Yudhoyono ,

Berita Terkait