Tingkatkan Layanan, Hanif Dhakiri Sarankan BPJS Ketenagakerjaan Manfaatkan Teknologi Informasi

| Rabu, 26/06/2019 18:23 WIB
Tingkatkan Layanan, Hanif Dhakiri Sarankan BPJS Ketenagakerjaan Manfaatkan Teknologi Informasi Menaker Hanif Dhakiri hadiri halal bi halal BPJS Ketenagakerjaan (foto: @kemnakerri)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M. Hanif Dhakiri terus mendorong BPJS Ketenagakerjaan untuk terus tingkatkan pelayanan yang optimal bagi kepesertaan aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Diawal sambutannya, Hanif mengucapkan Selamat Hari Idul fitri dan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Direksi beserta para pegawai BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya pribadi dan juga mewakili Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan Ramadhan dan idul Fitri kali ini menjadi berkah untuk kita semua, dan juga menjadi berkah bagi Indonesia yang sejahtera,” kata Hanif.

Dalam kesempatan itu, Hanif juga memandang perlunya kajian pembelajaran secara mendalam maupun melakukan pembelajaran dengan Negara yang memiliki sistem jaminan sosial yang sudah maju.

“Pemanfaatan teknologi informasi akan membuat pelayanan lebih cepat dan efektif," kata Hanif.

Diakhir sambutannya, tak lupa Hanif mengucapkan apresiasi terhadap kinerja dari BPJS Ketenagakerjaan, yang mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

Tags : BPJS Ketenagakerjaan , Hanif Dhakiri ,

Berita Terkait