Rakyat Indonesia Menanti Pidato Visi Indonesia Jokowi-Ma’ruf Amin

| Minggu, 14/07/2019 19:34 WIB
Rakyat Indonesia Menanti Pidato Visi Indonesia Jokowi-Ma’ruf Amin Paslon nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin duduk di tengah kerumunan warga Johar Baru sesaat sebelum menyampaikan pidato kemenangan Pilpres 2019 (dok Twitter @ADSastrawidjaja)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi - Ma`ruf Amin mengklaim bahwa hampir semua petinggi partai politik akan ikut berkumpul pada acara Visi Indonesia di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu 14 Juli 2019 malam ini.

Dalam acara tersebut, seluruh petinggi partai akan menyaksikan presiden terpilih Joko Widodo memberikan pidato kebangsaan dan menyampaikan visi-misinya untuk menjadi presiden Indonesia lima tahun ke depan.

"Ketum PPP lagi di Luar Negeri. Ketum lain ada, saya bocori nih. Semuanya hadir, yang lagi berhalangan cuma Ketum PPP dan Ketum Partai Perindo," kata Wakil Ketua TKN Asrul Sani di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu 14 Juli 2019.

Jokowi dijadwalkan akan berpidato pada pukul 20.00 WIB, sementara wakilnya, Maruf Amin akan menutup acara dengan doa.

Sebelumnya, Ketua Panitia acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengatakan, acara ini merupakan puncak acara dari serangkaian agenda di Pemilihan Presiden 2019. Dalam acara itu, presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 - 2024 itu akan memberikan sambutan.

Juru Bicara TKN, Arya Sinulingga menambahkan, acara Visi Indonesia ini bukan lagi acara relawan Jokowi-Maruf, tetapi terbuka untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Kita juga mengundang pihak dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, sekarang tidak ada lagi 01 dan 02, ketua umum parpol, dan sekjen parpol juga, para gubernur, tokoh ormas juga diundang semua," tegasnya.

Sekitar 300 lebih jaringan relawan juga disebut akan memenuhi Sentul Convention Center.

Sejumlah band dan artis seperti Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrud, Marion Jola, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Eva Celia, Alffy Rey, Nasida Ria dan Teh Rising juga akan menghibur masyarakat yang hadir.

Acara venue festival akan dipandu oleh pembawa acara Indra Bekti, Asty Ananta, Putri Patricia dan Abdel Temon.

Sementara itu, Venue Indoor atau khusus bagi tamu undangan akan dimeriahkan oleh RAN, Inul Daratista, Neo dan komposer Addie MS Harmony Seven. Acara venue Indoor akan dipandu oleh pembawa acara Omesh dan Ersa Mayori.

Tags : Jokowi , Maruf Amin , Visi Indonesia