32 Kloter Jemaah Haji Indonesia akan Nikamati Fasilitas Eyab di Bandara Madinah

| Rabu, 28/08/2019 17:01 WIB
32 Kloter Jemaah Haji Indonesia akan Nikamati Fasilitas Eyab di Bandara Madinah Jemaah Haji Indonesia (foto: kemenag)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepala Daerah Kerja Madinah, Akhmad Jauhari mengungkapkan, ada 32 kloter jemaah haji Indonesia gelombang II akan menikmati fasilitas Eyab ketika hendak pulagn ke tanah air melalui Bandara Prince Mohammed bin Abdul Aziz, Madinah.

"Alhamdulillah jemaah haji Indonesia pada masa pemulangan gelombang II di Madinah mendapatkan kehormatan untuk menerima fasilitas Eyab," kata Kepala Daerah Kerja Madinah, Akhmad Jauhari Jauhari.

Jauhari menjelaskan, Eyab di Madinah terasa lebih spesial karena hanya diberikan pada 32 kloter jemaah haji Indonesia, tidak seperti Eyab di Jeddah yang juga diberikan pada jemaah haji asal Malaysia dan India.

Jauhari merinci ke 32 kloter itu terdiri dari 19 kloter asal embarkasi Jawa Barat (JKS) & 13 kloter asal embarkasi Surabaya (SUB) dengan jumlah total 13.533 jemaah, dan akan diberangkatkan dalam rentang waktu tanggal 4-14 September 2019 dengan rata-rata pemberangkatan antara 2 hingga 4 kloter per harinya.

Sementara untuk teknisnya, kata Jauhari, nantinya bagasi jemaah haji Indonesia yang sudah ditempeli QR Card dikirim ke Bandara Prince Mohammed bin Abdul Aziz 24 jam sebelum keberangkatan.

Tags : Haji 2019 ,

Berita Terkait