PWNU Lampung Dorong Legislator PKB Kerja Nyata bagi Masyarakat

| Selasa, 03/09/2019 15:42 WIB
PWNU Lampung Dorong Legislator PKB Kerja Nyata bagi Masyarakat Ketua PWNU Lampung, Moh Mukri (dua dari kanan) menerima kunjungan Chusnunia Chalim dan 9 anggota DPRD Lampung FPKB (dok DPW PKB Lampung)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung, Moh Mukri memberi apresiasi dan mengucapkan selamat kepada 9 orang anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang baru saja dilantik.

Mukri berharap amanah yang diberikan rakyat Lampung kepada para wakil rakyat ini bias dijalankan dengan baik. Dia juga berharap mereka bisa memberikan karya bakti untuk bangsa dan negara.

"Saat ini NU dan PKB merupakan komponen bangsa yang terus membela NKRI. Maka harapan saya teman-teman yang duduk mendapatkan amanah ini bisa dipegang dan dilaksanakan sebaik mungkin. Kita tentu mengawasi, mendoakan dan mensuport serta mendapingi," kata Mukri saat menerima kunjungan Anggota DPRD Lampung FPKB, Selasa 3 September 2019.

Kemudian Mukri mengatakan masyarakat ingin karya nyata dari para anggota legislatif yang bisa dilihat mata, disentuh dan dirasakan kemanfaatannya. "NU dan PKB ke depan harus terus berkembang, bermanfaat bagi masyarakat," tegas dia.

Sementara itu Ketua DPW PKB Provinsi Lampung, Chusnunnia Chalim (Nunik) mengatakan partainya dideklarasikan oleh NU, maka NU merupakan orang tua dari PKB. Sebagai anak, pihaknya melakukan silahturahmi untuk meminta nasehat dan arahan kepada PWNU.

"Kita berharap seluruh anggota Fraksi PKB dengan 9 kursi bisa mengemban amanah yang dijalankan sebaik mungkin dan tidak khianat kepada rakyat," kata Nunik.

Nunik berharap sembilan anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024 yang baru dilantik untuk bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung.

“DPRD dari PKB wajib ngopeni masyarakat Lampung, karena anggota DPRD itu merupakan wakil-wakil nya masyarakat Lampung,” kata Nunik dalam keterangannya, Selasa 3 September 2019.

Silaturahmi ke PWNU Lampung sengaja digelar DPW PKB Lampung sebagai upaya untuk menegaskan bahwa Anggota DPRD PKB siap diberikan tugas kerakyatan dan keumatan dalam mewujudkan provinsi Lampung yang aman, damai dan berjaya.

Sementara sembilan Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB periode 2019-2024 adalah Okta Rijaya, Hanifah, Azuansyah, Soni Setiawan, Maulidah Zauroh, Jauharoh, Maksum Asrori, Binti Amanah dan Noverisman Subing.

Tags : PKB , PWNU , Lampung , Moh Mukri