Polisi Rekayasa 6 Jalur Lalu Lintas Imbas Demo Mahasiswa di DPR

| Senin, 30/09/2019 11:17 WIB
Polisi Rekayasa 6 Jalur Lalu Lintas Imbas Demo Mahasiswa di DPR Mahasiswa membentangkan spanduk aspirasi saat demo di depan gedung DPR (foto Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung DPR RI. Hal ini terkait adanya aksi demo mahasiswa di depan gedung parlemen.

Setidaknya ada 232 personel polisi lalu lintas disiagakan untuk memberikan informasi ke masyarakat. Rekayasa lalin dilakukan agar pengendara lain tidak terganggu aktivitasnya.

Akses jalan menuju Gedung DPR/MPR juga ditutup. Maka dari itu, pengendara diimbau mengikuti rekayasa lalin yang telah disiapkan. Para pengendara diharap maklum atas hal ini.

Berikut rekayasa lalin yang disiapkan Ditlantas Polda Metro Jaya:

  1. Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Slipi ditutup di bawah fly over Ladokgi, diarahkan ke Gerbang Pemuda.
  2. Jalan Gerbang pemuda yang arah ke kiri ke Jalan Gatot Subroto ditutup, diputar balik ke Gerbang Pemuda di kolong Ladokgi atau lurus ke Jalan Gatot Subroto arah timur atau ke Bendungan Hilir.
  3. Jalan Gerbang Pemuda yang arah ke kiri ditutup, dibelokkan ke kiri ke arah Jalan Asia Afrika ke Jalan Senayan dan Jalan Pakubuono.
  4. Jalan Asia Afrika ke barat bisa lurus ke Jalan Tentara Pelajar atau ke arah Jalan Gerbang Pemuda lalu putar balik di bawah Ladokgi.
  5. Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di Traffic Light Palmerah diluruskan ke Permata Hijau dan Kebayoran Lama dan belok kiri ditutup.
  6. Jalan Tentara Pelajar pojok Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto ditutup untuk mencegah lawan arus dan putar balik kendaraan.
Tags : DPR , Mahasiswa , Demo