Prabowo dan Gus Muhaimin Dijadwalkan Bertemu, Bahas Apa?

| Senin, 14/10/2019 13:16 WIB
Prabowo dan Gus Muhaimin Dijadwalkan Bertemu, Bahas Apa? Prabowo Subianto (doc Istimwa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di kantor DPP PKB, Raden Saleh, Jakarta, Senin 14 Oktober 2019 malam.

“Iya, rencanya begitu (Prabowo Subianto akan bertemu dengan Muhaimin Iskandar,” kata Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak di komplek parlemen, Senayan, Jakarta.

Meski demikian, rencana pertemuan kedua ketum parpol tersebut belum ada kepastian, “Pertemuan Prabowo yang akan berkunjung ke DPP PKB belum ada jadwal yang pasti, tetapi kami ingin merencanakan malam ini,” tambah Dahnil.

Diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jumat 11 Oktober 2019 kemarin. Kemudian Sabtu, Prabowo juga ketemu Ketum Partai NasDem, Surya Paloh.

Prabowo juga dikabarkan akan bertemu dengan Ketum Partai Golkar namun belum ada jadwal, “Golkar belum, saya belum dapat jadwal,” tukas Dahnil.

Tags : Prabowo , Gus Muhaimin , PKB , Gerindra

Berita Terkait