Prabowo: PKB Punya Peranan Penting di Republik Ini

| Senin, 14/10/2019 21:22 WIB
Prabowo: PKB Punya Peranan Penting di Republik Ini Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto saat melakukan konferensi pers usai melakukan pertemuan (foto: Bang AL/radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempunyai peranan penting di Indonesia. Hal ini disampaikan saat Prabowo Subianto memberikan keterangan pers usai pertemuan dengan Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB Jln. Raden Saleh, Jakarta, Senin 14 Oktober 2019.

“PKB sebetulnya sekarang punya peranan yang sangat penting di Republik ini,” kata Prabowo Subianto.

Baca juga: Prabowo dan Gus Muhaimin Diskusikan Masa Depan Politik dan Ekonomi Bangsa

Prabowo Subianto juga mengatakan, PKB merupakan partai nasionalis religius yang mampu perekat dan memberikan kesejukan di tengah-tengah bangsa.

“PKB stabilisator, PKB penyejuk dan PKB juga sebagai perekat bangsa. Kita juga ingin seperti itu, religius nasionalis,” tambahnya.

Capres nomor urut 02 itu berharap pertemuan antara tokoh partai politik semacam ini agar sering-sering dilakukan untuk kepentingan bangsa dan negara, “Pertemuan seperti in harus lebih sering dilakukan, begitu juga dengan partai lain supaya kita benar-benar bersatu untuk bangsa kita,” tukasnya.

Tags : Gus Muhaimin , Prabowo Subianto , PKB , Gerindra