Rano Alfath: UU Pesantren Kado Indah Harlah FPKB ke-20

| Kamis, 31/10/2019 09:01 WIB
Rano Alfath: UU Pesantren Kado Indah Harlah FPKB ke-20 Anggota DPR RI FPKB/ Ketua KNPI Banten, Rano Alfath (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Rano Alfath menyampaikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun FPKB yang ke-20. PKB melalui fraksinya, kata Rano, telah berkomitmen untuk menyalurkan dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Selamat hari lahir ke-20, para lebah parlemen Fraksi PKB. 20 tahun sudah FPKB berkomitmen untuk menyalurkan dan memperjuangkan kepentingan konstituen dan rakyat Indonesia lewat jalur legislatif,” kata Rano Alfath kepada radarbangsa.com, Rabu 30 Oktober 2019, malam.

Menurut Rano, kiprah FPKB sudah banyak membela kepentingan rakyat salah satunya adalah pengusul dan pengawal RUU Pesantren hingga jadi undang-undang, “Sudah banyak pula aturan perundangan yang lahir karena kiprah FPKB, salah satu diantaranya adalah UU 18/2019 tentang Pesantren. Ini salah satu kado indah harlah kali ini,” tukasnya.

“Ibarat manusia, umur FPKB sekarang sudah menginjak dewasa, dan merupakan umur yang sedang produktif produktifnya untuk bekerja,” tambahnya.

Maka dari itu, tokoh muda Banten itu berharap, ke depan FPKB dapat terus aktif dalam memberikan kontribusi positif terhadap fungsi legislasi negara, dan dapat terus menjadi rumah rakyat yang menaungi seluruh elemen masyarakat Indonesia.

Tags : Harlah FPKB , PKB , Rano Alfath

Berita Terkait