Menteri dari PKB Dampingi Presiden Jokowi Bertemu Direktur IMF di Thailand

| Minggu, 03/11/2019 17:02 WIB
Menteri dari PKB Dampingi Presiden Jokowi Bertemu Direktur IMF di Thailand Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan Managing Director IMF Kristalina Georgieva di Bangkok (foto: Setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Managing International Monetary Fungd (IMF) Kristalina Georgieva, di Impact Forum Bangkok, Thailand.

Dalam pertemuan ini, Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Perdaganan Agus Suparmanto dan Kristalina Georgieva membahas perekonomian dunia termasuk ekonomi Indonesia.

Dikutip dari laman setkabgoid, selain Agus Suparmanto, Presiden juga didampingi Menteri Kabinet Indonesia Maju, yakni Menko Bidang Polhukam Mahfud MD,  Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Selain bertemu dengan Managing Director of IMF, Presiden Jokowi juga melakukan pertemuan dengan Sekjen PBB Antonio Guterres. Pertemuan ini membahas isu masalah Palestina dan Rakhine State.

“Dua-duanya kita sampaikan mengenai situasinya, mengenai observasi Presiden, situasi dua isu tersebut,” kata Menteri Retno Marsudi.

Tags : Presiden Jokowi , KTT ASEAN , IMF