Berantas Mafia Anggaran, Politisi PKB Kepulauan Aru Ingin Kerjasama dengan KPK

| Selasa, 05/11/2019 20:13 WIB
Berantas Mafia Anggaran, Politisi PKB Kepulauan Aru Ingin Kerjasama dengan KPK Anggota DPRD FPKB Kepulauan Aru, Rizal (foto: Istimewa)

AMBON, RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Kepulauan Aru, Rizal menginginkan adanya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten-DPRD Kepulauan Aru dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu dilakukan guna mengawasi pengelolaan anggaran daerah agar bebas dari tindak pidana korupsi sehingga Kepulauan Aru menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

“Visi saya saat kampanye adalah bersatu membangun Aru, bersih transparan dan profesional,” tegasnya. Rizal dikutip nuranimaluku, Selasa 5 November 2019.

“Saya akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat. Untuk itu, saya mengajak teman-teman untuk bisa mengusulkan ke Pemda agar melakukan MoU dengan KPK untuk memberantas mafia anggaran. ” tambah Rizal.

Selain itu, Rizal ingin mendirikan pos pelayanan pengaduan masyarakat Kepulauan Aru di Fraksinya, “Masyarakat bisa mengadu segala persoalan yang dihadapi seperti pelayanan publik, perizinan dana lainnya,” tukasnya.

Tags : PKB , PKB Maluku , Aru , Rizal , KPK