Gu Xiulian Senang Kunjungannya ke Markas PKB Disambut Srikandi

| Sabtu, 09/11/2019 14:33 WIB
Gu Xiulian Senang Kunjungannya ke Markas PKB Disambut Srikandi Presiden CAA, Gu Xiulian disambut oleh Wasekjen DPP PKB, Anggia Ermarini dan Hindun Annisa serta Anggota DPR RI Neng Eem Marhamah (foto Radarbangsa/AM

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Asosiasi Persahabatan China-Asean (CAA), H.E. Mme. Gu Xiulian mengaku sangat senang bisa  berkunjung ke kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh 9, Jakarta Pusat, Sabtu 9 November 2019.

Terlebih kehadiran Gu Xiulian disambut oleh sejumlah Srikandi PKB yang menjadi pengurus di DPP PKB, diantaranya Ketua DPP PKB Bidang Kerjasama Luar Negeri, Luluk Nur Hamidah, Wasekjen DPP PKB, Anggia Ermarini dan Dita Indahsari dan sejumlah Srikandi PKB lainnya.

“Saya tiba di sini (kantor DPP PKB) disambut oleh Ibu Anggi dan pengurus perempuan lainnya. Kami sampaikan walaupun kami wanita, tetapi kami juga aktif di partai politik,” terang Gu Xiulian.

“Saya sebagai seorang perempuan, saya bilang ada perasaan khusus dengan PKB,” sambung dia disambut tepuk tangan seluruh pengurus.

Baca: Gus Muhaimin Terima Kunjungan Gu Xiulian Bahas Kerjasama Politik dan Budaya

Gu Xiulian juga mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar. Dia menyebut Gus Muhaimin adalah sahabat lamanya.

“Saya merasa sangat senang sekali bisa bertemu dengan Yang Mulia (Gus Muhaimin). Bapak Muhaimin adalah sahabat lama saya, dan saya sangat senang sekali bisa kembali bertemu,” tukas Gus Xiulian.

Kunjungan Gu Xiulian ke DPP PKB didampingi oleh Wakil Presiden Asosiasi Rakyat China untuk Persahabatan dengan Negara-Negara Asing (CPAFFC), Song Jingwu serta Wakil Dirjen Departemen Urusan Asia Timur CPAFFC, Zhu Dan.

Selain itu, Direktur Departemen Urusan Asia Timur CPAFFC, Wu Jiong dan Wakil Direktur Departemen Urusan Asia Timur CPAFFC, Hong Lei juga ikut menghadiri pertemuan tersebut.

Tags : Gus Muhaimin , Gu Xiulian , PKB , China