Peringati Maulid Nabi, PKB Ajak Masyarakat Shalawatan

| Jum'at, 22/11/2019 17:11 WIB
Peringati Maulid Nabi, PKB Ajak Masyarakat Shalawatan DPP PKB menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat, Jumat (22/11). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar peringatan Maulid Nabi di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh no.9, Jakarta Pusat, Jumat, 22 November 2019 sore. Acara ini dihadiri oleh ratusan masyarakat.

Memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW ini, PKB mengajak masyarakat membaca shalawat bersama-sama. Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan membaca surat yasin dan doa bersama.

Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi PKB dengan masyarakat. Selain itu, Bambang juga mengajak masyarakat untuk mendoakan PKB agar selalu istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Kegiatan Maulid Nabi kali ini untuk mengajak kita semua bershalawat kepada Nabi Muhammad. Kami juga meminta dan mengajak para jamaah untuk selalu mendoakan PKB agar istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Bambang di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Jumat, 22 November 2019.

Acara ini merupakan kegiatan rutin yang digelar DPP PKB setiap tahun dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Untuk tahun ini, rangkaian peringatan Maulid Nabi di DPP PKB mengundang Habib Tolha Al Habsy dengan diawali Khotmil Qur`an bersama kader dan simpatisan PKB.

Tags : PKB Maulidan , Maulid Nabi , Shalawatan

Berita Terkait