Ance Selian Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Sumut, Ini Langkah Terobosannya

| Kamis, 23/01/2020 14:18 WIB
Ance Selian Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Sumut, Ini Langkah Terobosannya Ketua IKA PMII Sumut, Ance Selian (dok PKB Sumut)

MEDAN, RADARBANGSA.COM - Cita-Cita besar Alumni Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) akan menjadi tanggung jawab Ance Selian beserta kawan-kawan yang telah dilantik menjadi pengurus Ikatan Alumni (IKA) PMII Sumatera Utara (Sumut) Periode 2020-2025. Ance akan didampingi oleh sekretaris Ir.Hamzah Lubis dan Bendahara Ahmad Qosbi Nasution.

Sebagai motor penggerak organisasi, Ance berharap agar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumut dapat lebih berkembang dan berinovasi.

"Kami ingin mengembangkan ikatan ini bersama dengan segenap teman-teman semua, untuk itu saya sangat membutuhkan dukungan dari pihak alumni maupun anggota aktif IKA PMII ” ujar Ance saat ditemui di Medan, Kamis 23 Januari 2020.

Di era kepengurusannya, Ance mengatakan IKA PMII akan menciptakan peluang agar organisasi bisa terus tumbuh dan maju. Perkembangan zaman juga menuntut organisasi untuk beradaptasi dengan budaya, aturan dan bahkan perkembangan teknologi.

Kedepan, IKA PMII Sumut akan memiliki database anggota yang bisa diakses dengan mudah dan efisien. Ance mengatakan perlu adanya sebuah aplikasi berbasis online untuk dapat memenuhi tujuan tersebut.

“Saat ini hampir semua lini dapat kita akses melalui teknologi. Mari kita ikuti kemajuan teknologi dengan menciptakan database online yang tersusun secara sistematis. Ini dapat menghemat waktu dan lebih efisien,” Imbuhnya.

Kedepan, IKA PMII Sumut akan berupaya menggelar agenda secara periodik, seperti mengundang anggota maupun alumni IKA PMII untuk membagikan ide-ide maupun berdiskusi terkait isu dan persoalan yang menarik untuk diperbincangkan.

“Saya yakin, IKA PMII Sumut akan lebih bisa berkembang dengan bantuan dari para anggota dan alumni IKA PMII,” ujar Ance.

Tags : Ance Selian , IKA PMII Sumut

Berita Terkait