Sekjen PKB Minta Legislator Perbanyak Kerja Nyata dan Disiplin

| Sabtu, 22/02/2020 15:41 WIB
Sekjen PKB Minta Legislator Perbanyak Kerja Nyata dan Disiplin Suasana penutupan Sekolah Legislator PKB se Jawa Timur (foto Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), M. Hasanuddin Wahid secara resmi menutup Sekolah Legislator PKB se Jawa Timur di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Februari 2020.

Acara tersebut digelar DPW PKB Jawa Timur sejak tanggal 20 Februari 2020 yang lalu dan diikuti oleh 356 Anggota DPRD PKB se Jawa Timur, dua di antaranya berasal dari Kalimantan Barat dan Sumatera Barat.

Dalam amanahnya, Cak Udin (sapaan akrab Hasanuddin Wahid) meminta seluruh Legislator PKB untuk tidak berpangku tangan dalam mengemban amanat sebagai Wakil Rakyat dan mengabaikan aspirasi masyarakat, terutama aspirasi konstituen mereka.

“Kader PKB harus memperbanyak karya nyata untuk masyarakat. Jangan cuma berdiam diri,” kata Cak Udin.

Selain itu, Cak Udin juga meminta mereka untuk meningkatkan kedisiplinan dalam hal apapun seperti yang diamanatkan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar.

“Bapak ibu sekalian harus meningkatkan kedisiplinan. Tidak hanya secara struktur partai tapi juga kader-kader PKB harus mendisiplinkan diri sesuai AD ART Partai,” tegas dia.

Cak Udin juga menyinggung pentingnya media sosial yang saat ini perkembangannya sangat massif. Menurut dia, Legislator PKB harus aktif dan menyesuaikan diri dengan perkembangan medsos.

“Legislator PKB harus piawai menggunakan medsos untuk berinteraksi dengan anak-anak muda,” tukas dia.

Hadir dalam penutupan tersebut Ketua DPP PKB bidang Eksekutif dan Legislatif sekaligus Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar, Sekretaris DPP PKB bidang Eksekutif dan Legislatif, Malik Haramain, serta seluruh pemateri dan fasilitator Sekolah Legislator.

Tags : PKB , Hasanuddin Wahid , Sekolah Legislator