Doakan Bangsa, PKB Pandeglang Gelar Nusantara Bersholawat

| Senin, 02/03/2020 21:46 WIB
Doakan Bangsa, PKB Pandeglang Gelar Nusantara Bersholawat DPC PKB Pandeglang menggelar Nusantara Bersholawat (foto: Istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, Banten menggelar Nusantara Bersholawat di Kantor DPC Pandeglang, Senin 2 Maret 2020. Acara dimulai sekira pukul 19.00 WIB.

Diketahui, Nusantara Besholawat yang berlangsung serentak se-Indonesia merupakan instruksi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kepada seluruh pengurus dan kader partai, mulai dari DPP PKB, DPW PKB dan DPC PKB hingga PAC.

“Nusantara Bersholawat ini manfaatnya luar biasa, ini juga bagian dari silaturahmi antar kader PKB khususnya di Pandeglang,” kata Ketua DPC Pandeglang H. Thoni Fathoni Mukson saat memberikan sambutan.

Acara yang dihadiri ratusan kader dan pengurus DPC PKB Pandeglang serta warga sekitar DPC itu, secara khusus mendoakan Cak Imin dan PKB agar diberikan kelancaran dalam melayani Ibu Pertiwi.

“Kita juga khususkan Nusantara Bersholawat ini untuk mendoakan Ketua Umum kita Abdul Muhaimin Iskandar agar diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas setiap harinya, terkabul segala niatnya, terhindar dari mara bahaya, fitnah dan lainnya,” tambahnya.

Selain itu, kata pria yang akrab disapa Haji Thoni itu, berharap Nusantara Bersholawat memberikan manfaat dan hikmah untuk PKB Pandeglang dalam membaktikan diri untuk masyarakat Pandeglang, "Semoga masyarakat Pandeglang juga dijauhkan dari mara bahaya," tutupnya.

Tags : Nusantara Bersholawat , PKB Pandeglang

Berita Terkait